Muhaimin Iskandar akan berkunjung ke Aceh Barat besok

MENTERI Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar direncanakan akan mengunjugi Kabupaten Aceh Barat besok, Sabtu, 23 Maret 2013.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Aceh Barat, Yoshie Aryanti kepada ATJEHPOSTcom mengatakan, Menakertrans dalam kunjungannnya esok ke Aceh Barat akan mengunjungi pasantren Serambi Aceh.

“Di pasantren tersebut besok beliau akan melakukan temu ramah dengan santri serta jajaran pemerintah Kabupaten Aceh Barat mulai dari SKPK hingga geuchik,” kata dia.

Selain itu Muhaimin juga akan meninjau Balai Latihan Kerja milik Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Aceh Barat.

Setelah peninjauan itu, kata dia, Pemerintah kabupaten Aceh Barat akan menjamu menteri dengan makan siang serta melaksanakan salat berjamaah bersama di Pendopo Bupati Aceh Barat.

“Besok beliau juga akan dijamu makan siang di pendopo Bupati Aceh Barat,” kata Yoshie.

Muhaimin direncanakan juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Raudhatul Nabawiyah Gampong Mesjid Baroe, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat.

“Usai dari pasantren tersebut Muhaimin Iskandar langsung bergerak ke banda Aceh menggunakan jalur darat,” ujarnya.

Selama berada di Aceh Barat besok, kata dia, kemungkinan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat akan menyampaikan beberapa hal kepada Menakertrans. Terutama menyangkut dengan revitalisasi tentang program transmigrasi dan lapangan kerja di Aceh Barat.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply