Mualem: Sosok Prabowo Pantas Memimpin Benua

SOSOK Prabowo Subianto dianggap tidak hanya pantas memimpin Indonesia, tapi juga benua. Hal tersebut disampaikan Ketua pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta Provinsi Aceh, Muzakir Manaf, Rabu, 11 Juni 2014.

"Kalau kita lihat, sosok Prabowo tidak hanya memimpin Indonesia, tapi benua," katanya dalam acara deklarasi tim pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta Surya Madani Indonesia (SMI) Aceh di Banda Aceh.

Itu sebabnya, kata Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, pilihan yang dijatuhkan pada Prabowo-Hatta sudah tepat. "Saya rasa kita sudah tepat memilih pasangan capres Prabowo. Insya Allah kita doakan bersama semoga beliau sehat badan dan sehat pikiran, sehingga bisa membawa Indonesia ke mata dunia," ujarnya.

Menurutnya visi-misi Prabowo-Hatta yang akan menyelamatkan aset dan pertambangan di seluruh Indonesia patut didukung. Sebab, kata dia, negara Indonesia adalah negara yang paling kaya dibanding Malaysia dan Singapura.

"Tapi kita harus ketahui juga, tiap tahun meminta pertolongan kepada negara luar. Maka sebab itu kita tidak mau lagi orang Indonesia hidup dengan belas kasihan orang lain."

Selain itu, kata Mualem, Indonesia juga memiliki ladang gas dan minyak yang melimpah seperti Timur Tengah. Sayangnya, kita hanya menjadi penonton. Itu sebabnya, dia mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan memenangakan Prabowo-Hatta.
"Insya Allah pada saat ini dengan bekerja keras, kita yakin Prabowo-Hatta akan menang," ujar Ketua DPA Partai Aceh.

Bahkan, kata dia, Partai Aceh, Komite Peralihan Aceh (KPA) dan seluruh bupati dan wali kota se Aceh sudah berkomitmen mendukung Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kalau pada Presiden SBY kita mendukung 93 persen, Prabowo kita beri 90 persen kemenangan di Aceh," katanya.

Dia juga mengatakan, daerah ini perlu diselamatkan dari orang-orang yang tidak senang dengan Aceh.

"Jangan sampai orang lain merobek-robek daerah kita. Indonesia juga perlu kita selamatkan karena negara ini adalah negara Islam yang terbesar," ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply