Mualem Ajak Warga Doakan Masyarakat Korban Banjir di Aceh Jaya

Mualem Ajak Warga Doakan Masyarakat Korban Banjir di Aceh Jaya

BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf menyampaikan permohonan maaf terkait momentum Idul Fitri, Jumat, 16 Juli 2015.

“Sebagai manusia saya penuh kekurangan. Banyak harapan yang belum dapat saya gapai. Ada banyak amanah yang belum kami tunaikan,” kata Mualem, sapaan akrab Muzakir Manaf.

Mualem yang juga Ketua DPA Partai Aceh ini turut mengajak masyarakat Aceh untuk menunjukkan keprihatinan terhadap musibah banjir di pantai barat. Menurutnya semua ini adalah cobaan bagi seluruh masyarakat Aceh.

“Saya mengajak seluruh muslim dapat mendoakan mereka agar segera berakhir musibah ini. Saya berharap bagi kita yang tidak terkena musibah untuk menunjukkan rasa prihatin dengan tidak merayakan Idul Fitri dengan hura-hura,” katanya.

Mualem mengatakan selaku sesama muslim, rakyat Aceh harus menggalang solidaritas. Mualem juga meminta warga yang sedang dilanda musibah agar tetap tabah.

“Kami juga turut prihatin ats musibah ini. Dan segera ada langkah-langkah darurat untuk meringankan saudara-saudara. Kami minta seluruh aparatur Pemerintah Aceh dan pemerintah setempat untuk bergerak cepat agar musibah ini tidak berlarut dengan masalah sosial lainnya,” katanya.

“Mari bersama-sama mendoakan agar Aceh dijauhkan dari segala fitnah dan marabahaya. Kami mengimbau seluruh jemaah salat Id dan Jumat hari ini, berdoa kepada Allah agar Aceh jauh dari segala marabahaya. Mendoakan saudara kita yang sedang ditimpa musibah diberi kesabaran. Dan segera dapat normal kembali,” katanya.[](bna)

Leave a Reply