Mourinho: Politik sudah menghancurkan Real Madrid

JOSE Mourinho meyakini jika politik klub sudah berpengaruh besar pada kegagalan di musim terakhirnya kemarin bersama Real Madrid.

Los Blancos gagal memenangi trofi besar musim kemarin. Kehilangan trofi juara La Liga ke tangan Barcelona, tersingkir di semifinal Liga Champions dari Borussia Dortmund serta gagal mengalahkan Atletico Madrid di final Copa del Rey, membuat Mourinho harus angkat kaki dari Bernabeu.

Dan setelah kembali ke Chelsea, Mourinho pun melancarkan serangannya pada para petinggi Madrid yang ia sebut haus kekuasaan.

"Saya tahu Madrid adalah klub spesial. Madrid bukan hanya klub, Madrid adalah politik. Madrid bukan hanya tentang sepakbola dan olahraga, Madrid adalah tentang segala sesuatu di sekitarnya," ungkap Mou pada ESPN.

The Special One melanjutkan, "Di tahun kedua, kami juara liga, menjadi tim terbaik dalam sejarah Spanyol – meraih 100 poin, mencetak 121 gol. Tapi di tahun ketiga saya adalah tahun pemilihan presiden. Di sana itu sangat berarti dan kami pun berada di tengah hal-hal yang tak normal dan hanya bisa dipahami orang dalam."[] sumber : merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply