Mourinho dapat Gelar Pelatih Terbaik Globe 2012

KARIR Jose Mourinho di Real Madrid boleh saja kini tengah terancam. Namun, pelatih asal Portugal ini tetap dianggap sebagai pelatih terbaik saat ini. Hal itu juga dibuktikan dengan keberhasilan Mou menyabet penghargaan sebagai Pelatih Terbaik 2012 versi Globe Soccer.

Dilansir di situs resmi Madrid, Mourinho menerima penghargaan ini di sela-sela kesibukannya menghadiri Sports Conference yang digelar di Dubai, 28-29 Desember 2012. Tak hanya terpilih sebagai pelatih terbaik, Mourinho juga menyabet penghargaan sebagai sosok yang paling sukses menarik perhatian media.

Selain pelatih terbaik, penghargaan tahunan yang kini memasuki edisi ketiga ini juga memberikan penghargaan untuk kategori lainnya. Total 10 penghargaan diberikan bagi sosok-sosok penting yang dianggap punya peran besar dalam sepakbola.

Untuk Pemain Terbaik 2012 yang tahun lalu dimenangkan Cristiano Ronaldo, kali ini disabet striker fenomenal Atletico Madrid, Radamel Falcao. Legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona menyabet penghargaan Best Player of the Century atau Pemain Terbaik Abad ini.

10 Penerima Penghargaan Globe Soccer 2012:

1.  Diego Armando Maradona : Pemain Terbaik Abad Ini

2.  Atletico de Madrid: Tim Terbaik

3.  Jorge Mendez: Agen Terbaik

4.  Rob Jansen: Agen dengan Karier Terbaik

5.  Radamel Falcao: Pemain Terbaik

6.  Eric Abidal: Pemain dengan Karier Terbaik

7.  Josè Mourinho: Pelatih Terbaik

8.  Josè Mourinho: Paling Sukses Menarik Perhatian Media

9.  Hassan Mohamed: Pencetak Gol Terbaik

10.Michel Platini: Penghargaan khusus untuk karirnya sebagai pemain dan manajer.[] sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply