Model Seksi Ini Diusir dari Lokasi Latihan Timnas Portugal

Juara Miss BumBum 2012 (kontes bokong terindah di Brasil), Andressa Urach, kembali menarik perhatian. Setelah menghebohkan perhelatan Piala Dunia 2014 dengan lukisan jersey Portugal di tubuhnya, kini dia mendatangi langsung lokasi latihan tim Selecao.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (18/6/2014) pagi. Demi memberi semangat kepada sang bintang pujaan hati, Cristiano Ronaldo, Andressa muncul di lokasi latihan timnas Portugal, di Sao Paulo.

Kedatangan Urach tampaknya dianggap berpotensi mengusik sesi latihan yang digelar di Lapangan Moises Lucarelli. Ia pun diusir keluar lapangan oleh pihak keamanan.

Andressa dan rekannya berhasil memasuki lapangan lokasi latihan dengan memperlihatkan kartu pers salah satu stasiun televisi Brasil. Namun, pihak pengaman tidak mengindahkan dan tetap mengusirnya.

Sebenarnya, latihan yang digelar pagi itu adalah latihan terbuka tim Selecao yang juga dihadiri beberapa orang jurnalis. Namun, Andressa dan juru kameranya tetap diminta meninggalkan lokasi.

Walau sempat beradu mulut dengan pihak keamanan, wanita 26 tahun tersebut tetap berhasil dihalau keluar dari lokasi latihan. "Aku datang untuk mengatakan semoga beruntung kepadanya (Ronaldo) dan ditendang keluar! Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi?" keluh Andressa melalui akun media sosialnya.

Andressa adalah model seksi yang semakin terkenal setelah mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo sehari sebelum pertandingan Liga Champions 2013 lalu. Saat itu, Madrid kalah 0-4 saat melawan Borussia Dortmund.[] sumber: kompas.com

  • Uncategorized

Leave a Reply