Model Novi Berniat Minta Maaf, Polisi Masih Melarang

Polisi masih memproses kasus Novi Amalia, pengendara Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat. Saat ini, kondisi Novi terus membaik dan sudah bisa berkomunikasi secara baik dengan orang lain.

Kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu mengatakan, harusnya hari ini kliennya akan menggelar jumpa pers untuk meminta maaf kepada korban secara langsung. Tapi upaya itu tidak mendapat izin dari polisi.

"Dia mau meminta maaf. Tetapi penyidik menganggap Novi belum memungkinkan memberikan keterangan. Begitu juga pihak rumah sakit," kata Chris di RS Polri, Senin, 15 Oktober 2012.

Selain dengan korban, model berusia 25 tahun itu juga akan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatannya yang tidak patut untuk dicontoh.

Terkait kasus yang menimpa Novi, keluarganya akan datang dalam waktu dekat ini. Meski masih syok, api mereka akan tetap datang untuk memberi semangat.

"Keluarga Minggu ini datang, tapi saya khawatir karena orangtuanya sudah tua dan punya penyakit jantung. Saya takut kenapa-kenapa, bila sampai berhubungan dengan media. Tetapi sejauh ini komunikasi dengan keluarga sudah lancar," kata Chris.| sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply