Mobil Tim Sukses Partai Aceh Hangus Dibakar

LHOKSEUMAWE- Sebuah mobil minibus labi-labi milik M Yusuf, 42 tahun, tim sukses calon walikota-wakil walikota dan gubernur-wakil gubernur dari Partai Aceh, dibakar saat parkir di depan rumahnya, di Cot Sabong, Uteunkot, Lhokseumawe, Senin dinihari, 19 Maret 2012.

Ditemui The Atjeh Post, pagi tadi, M Yusuf menyebutkan, saat kejadian ia sedang di warung kopi di Desa Uteunkot, Muara Dua, Lhokseumawe. Ia mengetahui Labi-labi BL 1383 NB miliknya dibakar setelah diberitahukan oleh warga setempat, dinihari sekitar pukul 01.00.

“Saya langsung pulang dan bersama tetangga berusaha memadamkan api yang cukup besar. Mobil pemadam kebakaran sempat datang, tapi mobil saya sudah ludes terbakar,” katanya.

Menurut Yusuf, api juga menghanguskan gambar calon Walikota-Wakil Walikota Lhokseumawe dari PA Suaidi Yahya-Nazaruddin yang ditempel di pintu bagian kiri. Juga gambar calon Gubernur-Wakil Gubernur dari PA Zaini Abdullah-Muzakir Manaf di pintu kanan. “Gambar Suaidi Yahya-Nazaruddin dan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf yang di bagian depan mobil juga hangus,” kata Yusuf.

Mobil jenis Suzuki Carry itu, kata Yusuf, beberapa waktu lalu sudah didaftarkan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe sebagai salah satu kendaraan timses Suaidi Yahya-Nazaruddin dan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf. “Saya sudah melaporkan kasus pembakaran mobil ini ke Polres Lhokseumawe,” katanya.[]

 

  • Uncategorized

Leave a Reply