Misteri di Balik ID Facebook Kita

Facebook akan menuntun Anda untuk mencari identitas secara spesifik yang merupakan kode jejak ketika Anda pertama kali bergabung dengan social media ini. Saat mendaftar pertama kali, kemungkinan jumlah para pengguna jauh lebih rendah bila dibandingkan jika Anda bergabung tahun lalu.

Seiring waktu, pengguna akan mulai mengupdate status mereka dan mengklaim, "saya adalah pengguna Facebook yang ke-900.001, bagaimana dengan Anda?"

Namun jumlah ID Facebook Anda benar-benar tidak benar seperti apa yang diduga sebelumnya. "Kami memberikan tanda blok numerik pada pertama kali, akan tetapi saat ini ID para pengguna tidak diterbitkan secara berurutan," kata juru bicara Facebook seperti dilansir Mashable.

"Kami menggambarkan mereka dari berbagai nomor secara berurutan" ujarnya.
Untuk mencari ID Facebook pribadi, Anda bisa mengunjungi profil dan mengetik "www" untuk kata "graph".

Misalnya http://www.Facebook.com/JohnnyAppleseed55, kemudian ketik http://graph.Facebook.com/JohnnyAppleseed55. (Catatan : Ini bukan laman profil nyata).

Samantha Murphy Kelly di laman Mashable menuliskan dirinya bergabung dengan Facebook sejak Mei 2004, hanya terpaut tiga bulan setelah website ini diluncurkan. Namun ID Facebook milik Samantha adalah 806,000 dan angka yang sama telah muncul pada kronologi beritanya setiap pekan.

Dia mengatakan dirinya merupakan anggota Facebook ke 6000 yang bergabung dari University of New York. Sebelumnya situs tersebut telah menambahkan sembilan universitas ternama sebagai pengguna.

Jumlah angka pertama dari ID Facebook Anda akan terhubung dengan universitas yang telah terdaftar.

Misalnya seperti Universitas Harvard yang semua mahasiswa di Harvard telah memberikan angka dari 0 hingga 99.999. Columbia University berada di uruan kedua dengan nomor ID 1 dan Yale University berada di urutan ketiga dengan nomor ID 2.

Sejumlah catatan lengkap dari kampus yang telah Anda tambahkan akan tersedia di sini. Carilah kampus Anda, tandai salah satu dan ingat Anda harus mulai mengaktifkan ID Facebook. Apa yang dapat kita bayangkan dengan jumlah para pengguna Facebook yang aktif lebih dari 1,23 miliar setiap bulannya pada akhir Desember 2013 lalu.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply