Misteri 869 Ronaldo dan Messi

TERDAPAT persamaan yang aneh melibatkan dua pesepakbola terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Jarak usia antara Ronaldo dengan Messi ternyata sama dengan jarak usia kedua anak mereka.

Jumat 2 November 2012, jadi hari yang bahagia buat Messi. Pasangan striker internasional Argentina tersebut, Antonella Roccuzzo, melahirkan anak laki-laki Messi yang diberi nama Thiago. Sedangkan anak Ronaldo, Cristiano Jr, lahir dua tahun sebelumnya atau tepatnya pada 17 Juni 2010.

Dengan demikian jarak usia Thiago dengan Cristiano Jr adalah 869 hari. Anehnya, jarak usia kedua ayahnya juga sama. Ronaldo yang lahir pada 5 Februari 1985, juga 869 hari lebih tua dari Messi yang lahir pada 24 Juni 1987.

Persamaan tersebut diungkapkan salah satu pembaca The Sun melalui Twitter. Daz McNally menulis, "Ronaldo dan Lionel Messi lahir dengan perbedaan 869 hari, dan anak mereka (CR Jr + Thiago) juga berbeda 869 hari. Sungguh luar biasa!"

Messi mengungkapkan kebahagiaannya menyusul kelahiran Thiago dengan mencetak nama sang anak di sepatu saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo 3-1 di Camp Nou, akhir pekan lalu. Sayangnya, Messi tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Rivalitas Ronaldo dengan Messi kembali terjadi musim ini. Keduanya kembali difavoritkan untuk merebut gelar Ballon d'Or 2012.[] sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply