Mirip Transformers, Reboot RoboCop Jauh dari Versi Asli

BELUM juga selesai diproduksi, film "Reboot RoboCop" arahan sutradara Jose Padilha sepertinya akan menuai kontroversi. Kritikus film Drew McWeeny yang mengklaim memiliki skrip film tersebut mengatakan, cerita versi Jose akan berbeda dari versi aslinya.

Menurut Drew, Jose Padilha akan membuat Reboot RoboCop sedikit mirip dengan Transformers. Jika itu terjadi, maka RoboCop akan keluar dari jalurnya seperti pertamakali difilmkan Paul Verhoven.

Ia menambahkan, pekerjaan Kurt Wimmer dalam menggarap skenario 'Total Recall' lebih bagus dari skenario Nick Schenk yang memberikan revisi untuk RoboCop. Menurutnya, ia sudah membuat empat versi berbeda cyborg.

Secara terbuka, Drew mengkritik cerita (yang belum tentu benar) dari versi Jose Padilha melalui seraingkaian tweet dari akun pribadinya. Demikian seperti dilansir HitFix, Senin (13/8/2012).

Aktor yang terkenal lewat film "The Girl with the Dragon Tatoo" Joel Kinnaman telah resmi terpilih untuk memerankan polisi cybog RoboCop. Sebelumnya, Michael Fassbender juga ditawari peran tersebut.

Kinnaman sudah dilirik untuk menjadi pemeran utama film Reboot RoboCop sejak Februari lalu, dan baru-baru ini rumah produksi MGM dilaporkan sudah membuat kesepakatan kontrak dengan sang aktor.

Aktor berdarah AS-Swedia berumur 32 tahun itu diharapkan bisa membawa karakter RoboCop ke tingkat yang lebih tinggi dari Peter Weller yang telah menjadi ikon. RoboCop digambarkan sebagai polisi yang bangkit dari kematian dengan bentuk cyborg tanpa memori semasa hidupnya. | sumber: detik

  • Uncategorized

Leave a Reply