Messi muntah di ruang ganti, Di Maria dibantu tabung oksigen

Bertanding di ketinggian sekitar 3.600 meter di atas permukaan laut membuat Lionel Messi kepayahan. Selain gagal bikin gol penentu kemenangan, dia juga muntah di ruang ganti. Sementara Angel Di Maria harus dibantu tabung oksigen.

Argentina melawat ke Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu dinihari, 27 Maret 2013. Gol Marcelo Martins untuk tuan rumah dibalas oleh Ever Banega yang membuat pertemuan kedua negara berkesudahan sama kuat 1-1.

Laga yang digelar di Stadion Hernando Siles, La Paz, tersebut benar-benar menyulitkan skuat Argentina. Karena lokasinya 4.000 meter di atas permukaan laut, lapisan oksigen di sana sudah jauh lebih tipis.

Dikutip dari Marca, Lionel Messi terlihat sangat kelelahan di tengah pertandingan. Kondisi yang tak pernah terlihat saat dia membela Barcelona atau memperkuat Albiceleste. Saking beratnya kondisi, pemain terbaik dunia itu sampai muntah di ruang ganti.

Bukan cuma Messi yang 'tersiksa' dengan kondisi tersebut karena Di Maria juga merasakan hal yang sama. Dia sempat ditandu keluar lapangan usai terjatuh dan harus mendapat bantuan dari tabung oksigen yang diberikan tim dokter Argentina.

"Ini buruk bermain di ketinggian. Setelah bergerak dengan cepat, jauh lebih berat untuk kembali pulih," ungkap Messi usai pertandingan. | sumber: detik
 

  • Uncategorized

Leave a Reply