Meriam Bellina pecinta sejati sepatu bot

USIA boleh merembet ke kepala lima. Tapi penampilan aktris Meriam Bellina tak kalah dengan anak muda. Ketika Tempo bertemu dengan Mer, begitu dia biasa disapa, di kawasan Mampang, Jakarta, beberapa waktu lalu, dia tampil cantik dengan busana serba hitam. Namun yang menarik perhatian adalah sepatu bot berhak sedang yang dikenakannya, yang membuat penampilannya semakin terlihat modis.

“Saya pencinta bot. Saya sangat suka bot dari dulu,” katanya dengan antusias. Dalam berbagai kesempatan, aktris kelahiran Bandung, 10 April 1965, ini mengaku merasa lebih seksi dan macho bila mengenakan sepatu bot.

Meskipun demikian, Meriam tak sembarangan memilih. Aktris yang pernah membuat sejumlah album lagu pop itu biasanya menyesuaikan jenis bot yang akan dia kenakan dengan perasaannya saat itu.

Meriam mengaku sudah lama mengoleksi sepatu yang menutupi kaki hingga betis itu. Jenisnya pun amat beragam, dari yang bentuknya standar hingga yang agak aneh. Tapi dia menolak mengungkapkan berapa jumlah bot yang dia miliki.

“Saya punya banyak sekali koleksi bot. Nggak usah saya sebut jumlahnya, ya, takut ada yang minta. Pokoknya banyak,” katanya bercanda. | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply