Merasa seperti pekerja seks, model Victoria Secrets ini pensiun

SETIAP orang pasti mengalami satu titik dimana dirinya merasa telah menemukan jati diri dan tujuan hidup. Hal ini dialami seorang model Victoria's Secret yang berparas cantik dan tubuh seksi, Kylie Bisutti. Ia memutuskan berhenti berkarir dan mendalami agama karena merasa modelling seperti pekerjaan seks.

1. Eksploitasi

Akhir Februari lalu, seorang model cantik yang kerap berjalan di panggung Victoria's Secret bernama Kylie Bisutti membuat heboh dunia modelling. Jika berjalan di panggung merek lingerie tersebut adalah impian semua model wanita di dunia, lain halnya dengan dirinya yang tak lagi berpikir demikian. Ia merasa seperti objek seks yang menjual diri dengan mempertontonkan tubuh telanjangnya.

2. Malu

Baru berusia 23 tahun, Kylie yang sukses jadi model di New York, Amerika mengatakan kepada acara TV Today bahwa Tuhan telah menggapai dirinya. Iapun kini menulis buku "I'm No Angel: From Victoria's Secret Model to Role Model" yang bercerita tentang perjuangan yang ia hadapi saat bekerja sebagai model dan berpose tanpa busana yang membuat dirinya seperti 'onggokan daging.'

3. Terpanggil

Keputusan dan pernyataan sang model tentunya membuat merek Victoria's Secret geram. Namun Kylie berpendapat dirinya tidak menyerang siapa-siapa. Ia hanya merasa industri model bukan lagi untuk dirinya, karena diwarnai oleh hal negatif seperti kesalahan pola makan, gaya hidup hingga kepalsuan.

4. Imej Tubuh

"Ini bukan hal mentargetkan merek mereka… Saya percaya industri modelling sangat mengeksploitasi gadis muda," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail. Ia juga berkata bahwa agen model memberikan tekanan berat untuknya agar selalu super kurus dan ia menjadi gila karena diet yang ekstrim.

5. Suami

Bersama sang suami yang telah menemaninya selama empat tahun, ia memberanikan diri untuk menceritakan kepada publik akan kisah dirinya. Sang suami berkata: "Ia sampai kepada kepercayaannya dan mengatakan kalau ia tak ingin menempuh jalan itu lagi dan tak nyaman berpose tanpa busana untuk menjual sepotong pakaian.

6. Impian atau Mimpi Buruk?

Besar di Las Vegas, Nevada, ia selalu bermimpi untuk berpose di depan kamera. "Aku pikir model mencerminkan kecantikan dan menjadikan kamu penting. Namun setelah pindah ke New York menjadi model sesungguhnya, ternyata impian tersebut tidak seindah yang kupikirkan," ujarnya.

7. Bahagia

Sekarang ia telah bahagia dan tak lagi menjalani diet apapun. Hidup sederhana bersama sang suami di Montana, Amerika, ia kini fokus kepada ajaran agama dan berencana meluncurkan lini pakaian untuk umat Kristen Katolik dalam berbagai ukuran dan tidak hanya untuk orang langsing saja.[] sumber : wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply