Menteri Sosial Batal Kunjungi Tangse

BANDA ACEH – Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri membatalkan kunjungan kerjanya ke Aceh untuk bertemu korban banjir bandang di Tangse yang dijadwalkan pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Belum ada kepastian penyebab batalnya kedatangan Menteri Sosial tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Humas Gubernur aceh, Usama, kepada The Atjeh Post. Namun, sebagai gantinya Menteri Sosial mengirimkan Dirjennya untuk tetap mengunjungi korban banjir bandang di Tangse.

Badri, Kasubbag Tamu Pemda dan Keprotokolan mengatakan Dirjen Mensos RI akan mendarat sekitar pukul 11.00 di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda.

Berdasarkan keterangan dari Badri, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri dipanggil mendadak oleh Wakil Presiden."Tapi kita juga belum tahu pasti alasan pembatalan pak Menteri," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Sosial dijadwalkan akan tiba di Bandara Iskandar Muda pukul 11.00 wib. Setelah makan siang di rumah makan Aceh Spesifik, Lambaro, Menteri Salim berangkat menuju Meuligo Bupati Pidie dan kemudian melanjutkan perjalanan ke lokasi banjir bandang Tangse.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Salim yang didampingi Gubernur Aceh, akan meninjau lokasi banjir, menyerahkan bantuan serta melakukan dialog dengan korban banjir bandang.[]

 

  • Uncategorized

Leave a Reply