Meningkatkan rangking website

1. Gunakan lah web Dengan SEO yang sudah di setting dengan baik

Berdasarkan keterangan resmi dari google dan panduan setting web seo diketahui bahwa google lebih mengutamakan web yang tersetting seo nya dengan baik. Setting seo tersebut meliputi judul, meta deskripsi, meta keyword, url cronical, h1, h2, h3, h4 dan seterus nya secara berjenjang. pastikan web anda telah tersetting seo dengan baik minimal judul, meta deskripsi dan meta keyword (most important element)

2. Update Artikel/product Sesering mungkin

Selalu meng-update artikel adalah pekerjaan wajib sebagai blogger dan tentunya artikel tersebut adalah artikel yang sangat memiliki nilai pikat yang tinggi. Tapi jika malas memposting artikel, cukup satu atau dua saja dalam satu minggu, asal itu adalah artikel yang fresh dan memang sedang dicari-cari banyak orang orang. Tujuannya adalah agar situs anda tetap dapat terlihat hidup.

3. Gunakan Jejaring Sosial

Manfaatkan jejaring sosial yang tersedia seperti Facebook dan Twitter . Hal ini bisa kalian lakukan dengan berpromosi konten-konten yang menarik dan tentunya yang sedang hot news atau yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Ketika mereka tertarik berkunjung ke web anda maka web anda akan dianggap google telah mengalami kemajuan.

4. Pasang Artikel Terkait

Salah satu cara jitu ini juga sangat banyak digunakan bagi kalangan webmaster maupun blogger profesional SEO sekalipun. Mengapa ini juga tergolong trik yang bisa membuat pengunjung mebeludak, karena cara ini pun cara yang sangat friendly sebab memberi kemudahan untuk para pengunjung untuk dengan cepat mengetahui berita-berita atau konten-konten yang terkait.

5. Buat Navigari Situs yang Baik dan Terarah

Ciptakan sebuah kenyamanan bagi para pengunjung dengan menyediakan layanan navigasi yang baik. Navigasi ini juga sebagai langkah ampuh untuk membuat situs anda dibanjiri para pengunjung. Pembuatan menu misalnya adalah salah satu pemegang peran penting karena dengan menyediakan menu-menu pada situs, ini adalah sebuah gambaran kecil tentang sitemap situs anda sendiri.

6. Buatlah Web seringan mungkin

Hal ini bisa anda lakukan dengan cara menghapus beberapa widget yang dirasa kurang terlalu penting namun justru ini akan memberatkan sebuah speed situs anda untuk di load oleh web browser para pengunjung. Semakin lama halaman situs anda terbuka maka secara otomatis akan melangsingkan jumlah visitor pada web. Server USA lebih disarankan dari pada server indonesia.

7. Lakukan Backlink

Cara promosi yang sangat familiar sekali untuk kalangan blogger adalah backlink.Saling bertukar link (Link Exchange) adalah hal yang perlu dilakukan.Sebagai kiat cemerlang untuk berpromosi, ini juga bisa sebagai cara untuk ajang kekerabatan antar blogger. | merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply