Menikmati Kelapa Muda di Pantai Jilbab

BLANGPIDIE – Meski langit disalup mendung, para pengunjung tak beranjak dari lokasi pantai Jilbab, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya. Minggu, 23 Desember 2012.

Setiap akhir pekan, pantai Jilbab ini memang ramai dikunjungi warga. Mereka menikmati pemandangan laut, terkadang sambil menikmati kelapa muda.

Para pengunjung bahkan ada yang memboyong keluarga, mereka menggunakan mobil. Bebrapa keluarga juga terlihat berkumpul sambil menyantap makanan di bawah pohon cemara di tepi laut tersebut. Sementara anak-anak berlarian di bibir pantai sambil bermain lidah ombak.

Di sana juga disediakan pondok-pondok kecil, berjejer disepanjang pinggir pantai. Para remaja bersama teman-teman mereka bersenda ria. Ada juga beberapa pasangan remaja duduk di pondok sambil menikmati angin laut.

Pengunjung pantai Jilbab itu tak hanya dari Abdya saja, kabupaten tetangga seperti Aceh Selatan juga kerap warganya mengunjungi pantai Jilbab.

Pantai jilbab memang sangat cocok dijadikan wisata keluarga, apalagi di sana juga menawarkan beberapa menu makanan baik yang siap saji maupun harus dimasak dulu, mungkin saja hal special menikmati kelapa muda yang diaduk dengan sirup merah atau sirup kurnia.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply