Mengulang Kisah Lama, Mancini Terancam Digeser Mourinho

PELATIH Manchester City Roberto Mancini mengaku tak merasa terintimidasi dengan rumor yang mengaitkan Jose Mourinho dengan klubnya. Belakangan ini muncul kabar bahwa para petinggi City tengah mempertimbangkan untuk mengganti Mancini dengan Mourinho pada akhir musim nanti.

Selama kariernya, Mourinho sempat membuat berang Mancini. Mou menggeser posisi Mancini sebagai pelatih di Inter, dan Mou kemudian berhasil membawa Inter meraih treble winner. Yang terbaru, Mou membuat panas telinga Mancini dengan menyindir kegagalan Mancini membawa City lolos ke fase knockout Liga Champions.

Sejauh ini Mancini selalu mengaku posisinya aman-aman saja. Ia merasa mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Sheikh Mansour dan Chairman Khaldoun Al Mubarak.

"Semua rumor ini tidak penting bagi saya karena saya sudah terbiasa. Saya membaca Mourinho akan melatih PSG, kemudian Inter Milan, besoknya Manchester City, lalu Manchester United dan selanjutnya Chelsea. Dia bekerja dengan baik, saya ikut senang untuknya," ucap Mancini.

Selain Mourinho, City juga disebut mendekati eks pelatih Barcelona Josep Guardiola. Kehadiran mantan petinggi Barca di City disebut sebagai indikasi ketertarikan The Citizens kepada Pep.|sumber:bola

  • Uncategorized

Leave a Reply