Mengintip aktivitas di Bank Muamalat Banda Aceh

BERALAMAT di Jalan Teuku Nyak Arief, Lampriet, Banda Aceh, Bank Muamalat adalah salah satu bank syariah nasional yang telah membuka cabangnya di Aceh sejak 2004.

Selasa pagi, 21 Mei 2013, saat ATJEHPOSTcom datang ke bank ini, belasan nasabah sedang melakukan transaksi. Ada yang berhubungan dengan teller bank hingga costumer service.

Petugas teller maupun costumer service yang umumnya wanita terlihat anggun dengan balutan seragam ungu dipadu jilbab warna senada.

Memasuki ruangan, seorang satpam membuka pintu sambil terlebih dulu mengucapkan salam dengan fasih dan tersenyum ramah. Dari sini setiap nasabah yang masuk, langsung diarahkan sesuai keperluan.

Dengan ruangan luas dan kursi tunggu dari sofa berwarna ungu, nasabah yang ingin berurusan dengan Bank Muamalat mendapat suatu kesan nyaman di sini.

Salah seorang nasabah, Ardi, mengatakan ia senang berurusan dengan Bank Muamalat. "Selain sebagai bank syariah yang berbasis islami, pelayanan di bank ini juga tidak menyita waktu," ujar Ardi yang jadi nasabah sejak 2010.[] (rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply