Menciptakan Sensasi Ciuman

CIUMAN menjadi pengawal sekaligus bumbu bagi keintiman dengan pasangan. Untuk menepikan kebosanan, berani berkreativitas menciptakan gerakan menjadi hal yang perlu dilakukan.

Sebagai pengantar keintiman, ciuman dapat menjadi pilihan yang tepat. Siasatnya, Anda perlu menjadi pencium yang kreatif dan tidak monoton. Lakukan hal-hal baru yang menggugah sehingga membuat ciuman menjadi momen menyenangkan untuk dilewati. Inilah tip yang bisa dijadikan referensi, seperti dilansir Mademan.

Bergerak lambat
Dalam mengeksplorasi mulutnya, lakukanlah gerakan secara perlahan dan tidak terburu-buru atau bergerak kasar. Cukup luangkan waktu dengan lamat dan nikmatilah setiap gerakan yang dilewati. Bermainkan di semua area bibirnya. Mainkan bibirnya, lidahnya, dan area langit-langitnya untuk menciptakan ciuman kreatif.

Mencium dengan lembut
Rasakan perlahan sensasi ciuman yang Anda lakukan. Cobalah menciumnya dengan lembut dari bagian bibirnya kemudian mengeksplorasi lidahnya dan menggoda kembali bibirnya. Jangan lupa, sertai dengan gerakan membelai wajahnya untuk membuatnya tergugah.

Mainkan tangan di punggung atau dadanya. Saat mulut Anda bekerja di mulutnya, Anda dapat mengggerakkan tangan di area punggung atau dadanya. Putar kepala Anda ke samping dan mainkan ciuman panas di mulutnya.

Untuk menciptakan pembaruan, jelajahi tubuhnya dengan mulut dan lihatlah reaksinya yang tak tahan dengan gerakan tersebut. Dengan kreativitas yang Anda tampilkan, dia pun akan membalas ciuman panasnya pada Anda. | sumber:okezone

  • Uncategorized

Leave a Reply