Mencekam, Pendukung Persib Diserang Ratusan The Jakmania

Ratusan Bobotoh diserang pendukung Persija Jakarta The Jakmania. Kendaraan yang mengangkut bobotoh, tersebut dilempari batu di Pelabuhan Bakauheni, Sabtu (8/11), saat akan menyeberang ke Pelabuhan Merak.

Menurut Seorang bobotoh Sandy Maulana (24), ratusan bobotoh yang mau menyebrang di pelabuhan Bangkahuni tiba-tiba saja diserang oleh ratusan The Jakmania.

"Dengan sangat tiba-taba para the jakmania langsung menyerang, dengan melempari bus dengan batu yang cukup besar," katanya saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (8/11).

Menurut Sandy, suasana di Pelabuhan Bakahuni saat itu cukup mencekam. Karena serangan demi serangan dilancarkan para The Jakmania. "Dua bus hancur, jadi suasananya mencekam," katanya.

Saking loyalitasnya terhadap kota Bandung dan Persib Bandung, warga asal Cihampelas Bandung ini, memasang status dalam BBMnya, akan mempertahankan harga diri warga Bandung. "Di Bandung hura-hura. Kami disini mencekam dan siap mati demi harga diri orang Bandung," katanya.

Sementara menurut seorang Bobotoh Persib, Fauzan Puja Rahmani (24), saat perjalanannya dari Palembang menuju Bandung, banyak sekali para The jakmania yang sudah siap menyerang para bobotoh. "Kalau saya pake mobil kecil, jadi tidak terlihat seperti rombongan Persib, jadi saya aman,'' katanya.[] sumber: republika.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply