Melamar saat Valentine? Kenapa tidak!

Valentine akan segera tiba. Banyak pasangan telah menyiapkan kejutan istimewa bagi kekasih mereka. Ingin membuat Valentine terasa istimewa dengan merencanakan sesuatu yang romantis? Atau bahkan Anda ingin melamar pasangan tepat di hari kasih sayang? Berikut adalah ide romantis melamar pasangan saat hari kasih sayang, seperti dilansir Boldsky.

1. Melamar di tempat pertama kali Anda bertemu dengannya

Ajaklah pasangan ke tempat pertama kali Anda bertemu dengannya. Persiapkan sebuah cincin dan seiikat bunga cantik untuknya. Kemudian lamarlah dia dengan penuh rasa cinta.

2. Kejutan dadakan

Wanita suka kejutan dan kado manis yang diberikan pria. Berpura-puralah mengacuhkan pasangan Anda dan membuatnya sedih untuk sementara waktu. Nah, pas Hari Valentine, Anda bisa memberi kejutan dengan melamarnya.

3. Memfilmkan proses pelamaran

Ide romantis ini bisa membuat hati wanita meleleh seketika. Ajaklah teman untuk ikut dalam momen pelamaran Anda. Anda pun bisa mengabadikan momen istimewa itu bersama pasangan. Dan suatu saat, Anda bisa melihatnya kembali.

4. Surat cinta

Terkadang, sesuatu yang kuno bisa terasa sangat romantis lho. Surat cinta bisa menjadi cara terbaik untuk melamar kekasih Anda. Tuliskan pesan-pesan cinta Anda dan titipkan pada seseorang yang tinggal di rumahnya. Kemudian berdirilah tepat di depan pintu rumahnya.

5. Makan malam spesial

Ajaklah pasangan Anda untuk makan malam bersama. Pesan hidangan favoritnya dan masukkan cincin ke dalamnya. Biarkan dia menemukannya saat menyendok makanan tersebut. Setelah dia menemukannya, berlututlah dan lamarlah kekasih Anda.

Inilah lima ide romantis bagi Anda yang ingin melamar pasangan di hari kasih sayang. Buat dia merasa sangat istimewa. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply