Megan Fox Buka-bukaan Soal Kehidupannya

Karier Megan Fox di dunia hiburan Hollywood semakin bersinar. Bahkan penampilannya pun menjadi lebih seksi dibandingkan sebelumnya. Tetapi, semuanya berubah ketika Megan Fox menjadi seorang ibu.

Dilansir dari laman E Online, Senin (24/11/2014), Megan Fox mengungkapkan bagian tersulit dalam hidupnya selama ini yakni menjadi ibu. Aktris cantik itu juga mengatakan kalau kedua anaknya, Noah dan Bodhi merupakan segalanya.

"Sebelum kamu punya anak, kamu benar-benar tidak mengerti bagaimana memperlakukan anak dengan baik. Kemudian kamu punya anak dan kamu merasa seperti: Ya Tuhan, bayiku adalah duniaku," ujar Megan Fox.

"Setiap momen dari hari-harimu pasti didedikasikan untuk anakmu dan langsung mendapat dua anak. Kebutuhan mereka sangat berbeda. Itu sangat sulit mengatur waktu untuk kedua anakmu yang masih bayi," lanjutnya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut harus bisa memperhatikan tingkah laku Noah dan Bodhi sekaligus. Megan Fox juga memberikan seluruh jiwanya untuk kedua anaknya tersebut. Ia harus berlaku adil dengan kedua anaknya tersebut.

Meski terasa sulit, Megan Fox menikmati banyak menghabiskan waktu bersama Noah dan Bodhi. Pemain film Transformers tersebut akan mengenalkan dunia perfilman kepada kedua anaknya yang masih balita itu.[] sumber: liputan6.com

  • Uncategorized

Leave a Reply