Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Jalan Bireuen-Takengon

Warga menemukan mayat seorang wanita di pinggir jalan di kawasan kilometer 25 jalan Bireuen-Takengon, Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Bireuen, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, Rabu 9 Juli 2014. Diduga korban dibunuh di tempat lain lalu dibuang ke lokasi tersebut.

Wanita yang diduga tewas sebab menjadi korban kekerasan itu berciri kulit sawo matang, di batang hidung ada tahi lalat. Saat ditemukan memakai gaun terusan warna pink, jilbab ungu, memakai kalung dan gelang, sandal merk Vinci ukuran 6 telapak merah masih terpakai di kakinya. Tidak ditemukan identitas apapun di sekitar mayat korban.

Menurut informasi yang dihimpun ATJEHPOSTcom, penemuan mayat wanita di pinggir jalan Bireuen-Takengon itu berawal saat seorang pelintas berhenti untuk buang air kecil. Ia melihat melihat onggokan di pinggir jalan yang ternyata adalah mayat. Pelintas itu melaporkan kepada warga setempat dan diteruskan ke polisi.

Setelah polisi tiba di lokasi, mayat dievakuasi ke IGD RSUD dr Fauziah Bireuen menggunakan ambulans Puskesmas Juli. Mayat tersebut lalu disimpan sementara di kamar mayat rumah sakit tersebut, personil unit identifikasi Polres Bireuen terlihat sudah berada di RSUD Fauziah Bireuen.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply