Mawardy Nurdin: Tahun 2012 Akhir dari Semua Persoalan Partai Demokrat

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh Mawardy Nurdin mengajak seluruh pemuda Demokrat berperan aktif dan memantapkan jati diri sebagai generasi berpotensial sehingga dapat berperan secara luas.

Hal itu disampaikan Mawardy Nurdin saat membuka rapat kerja daerah I Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Demokrat Aceh di Aula Rumoh PMI, Neusu, Banda Aceh, Sabtu 22 Desember.

Sebagai pemenang Pemilu, kata Mawardy, Demokrat menjadi partai yang disorot publik. Sebagai contoh, kata dia, ketika beberapa kader Demokrat terjerat kasus korupsi.

"Padahal partai-partai lain juga banyak yang berkasus namun tidak begitu disorot. Setelah mejadi pemenang Pemilu kita menjadi sorotan. Apabila tidak berhasil akan lebih disorot dengan tajam lagi, bahkan berulang-ulang dan diprovokasi," ujar Wali Kota Banda Aceh ini.

Tahun 2012, kata Mawardy, adalah akhir dari semua permasalahan Partai Demokrat. "Dan mulai bekerja dari nol untuk meraih kemenangan di tahun 2014," ujarnya.

Rapat kerja Komite Nasional Pemuda Demokrat Aceh itu mengambil tema memantapkan kinerja untuk memperjuangkan Partai Demokrat di 2014.

Hadir dalam pembukaan rapat kerja itu para pengurus Dewan Pimpinan Cabang KNPD se-Aceh. Hadir juga Asisten I Pemerintah Aceh dan beberapa organisasi pemuda lainnya. Acara digelar sampai malam[](rz)

Berita Sebelumnya:

Mawardy Nurdin Buka Rapat Kerja Komite Nasional Pemuda Demokrat Aceh

  • Uncategorized

Leave a Reply