Maulid Akbar Partai Aceh Dihadiri Ribuan Undangan

Maulid Akbar Partai Aceh Dihadiri Ribuan Undangan

BANDA ACEH – Peringatan maulid akbar dan peusijuek kantor baru Partai Aceh di Jalan DR. Muhammad Hasan Banda Aceh hari ini dihadiri ribuan undangan, Selasa, 7 April 2015.

Amatan portalsatu.com, hadir di acara ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Teungku Muharuddin yang berasal dari Partai Aceh. Hadir juga para anggota DPR Aceh dari berbagai partai politik.

Selain itu juga dihadiri pengurus Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh dari 23 kabupaten kota, serta para pejabat dan masyarakat dari berbagai unsur. Acara ini juga dihadiri aktivis mahasiswa dari berbagai organisasi.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Aceh Suadi Sulaiman mengatakan peringatan ini merupakan momen untuk menghidupkan ketokohan Rasulullah SAW sebagai teladan umat Islam.

“Inspirasi yang paling sempurna bagi seseorang muslim dalam menjalankan apapun realitas kehidupan hanya bisa contohkan dari ketauladanan Rasulullah.
Walaupun banyak kritikan yang konstruktif, kita tetap jangan merasa takut dalam berbuat baik terhadap Aceh dan tetap kita harus mempunyai keyakinan,” ujarnya.[] (ihn)

Leave a Reply