Masuk Tahanan, Nikita Mirzani Pompa ASI untuk Sang Bayi

Cobaan bertubi-tubi dialami aktris yang akrab dengan sensasi Nikita Mirzani. Selain perceraian dengan Sajad Ukra, kali ini ia dieksekusi Kejari untuk menjalani masa tahanan akibat kasus penganiayaan yang ia lakukan 2 tahun silam terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila.

Padahal seperti kita tahu baru tiga bulan yang lalu Nikita Mirzani melahirkan anak keduanya, Azka Raqilla. Lantas bagaimana nasib anaknya itu ketika ia harus menjalani masa tahanan hingga tiga bulan ke depan?

"Baby ada tante alhamdulillah dia yang jagain. Nanti ada lah keluarga ganti-gantian jagain," ujar Nikita Mirzani ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu 14 Januari 2015.

Nikita Mirzani pun mencoba mempersiapkan diri lahir dan batin untuk kembali masuk tahanan. Meski demikian Nikita berusaha untuk tidak melupakan tanggung jawabnya untuk memberikan ASI kepada anak.

"Sudah pompa beberapa di kulkas," ujarnya.

Meski ia tengah menjalani masa tahanan, Nikita mencoba mencari cara untuk memberikan ASI untuk anaknya. Nikita yang berdasarkan keputusan MA ditetapkan bersalah dan harus dipenjara 5 bulan, bakal melewati sisa masa hukuman yang belum dijalani di Rutan Pondok Bambu.

"Lumayan banyak. ASI-nya kan subur. Bakal tetap menyusui. Ibu yang baik," katanya.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply