Masuk Indonesia, BlackBerry Z10 harganya Rp 7 juta

SALAH satu produk industri ponsel pintar dunia, Research in Motion (RIM) meluncurkan produk teranyarnya yaitu BlackBerry Z10. Ponsel pintar ini seluruhnya menggunakan layar sentuh dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

"Ponsel pintar ini mulai dipasarkan pada 15 Maret mendatang dari mitra resmi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Surya Citra Multimedia," ujar Managing Director Asia Selatan BlackBerry, Hastings Singh saat acara peluncuran Blackberry "Launching BB Z10" di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin 4 Maret 2013.

Dia menambahkan, BlackBerry Z10 memiliki tampilan yang elegan dan khas, dan merupakan smartphone BlackBerry tercepat yang prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16 GB penyimpan internal, serta slot kartu memori yang dapat diupgrade dan mendukung kartu hingga 64GB.

"Dalam BlackBerry Z10 tersedia dua warna, hitam dan putih sekaligus dilengkapi fitur HDMI outport mikro untuk presentasi dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications)," jelasnya.

Seharusnya, RIM meluncurkan BlackBerry seri 10 ini tahun lalu. Namun peluncuran tersebut ditunda.

Indonesia pertama kali menjadi tempat untuk meluncurkan produk terbaru BlackBerry secara internasional.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply