Marwan luncurkan album ke-27 “Layla” di Piasan Seni 2013

PENYANYI slowrock Aceh, Marwan L meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “Layla” di Piasan Seni Banda Aceh 2013, yang berlangsung di Taman Sari. Ini merupakan album ke 27 penyanyi asal Geudong, Samudra Pasai, Aceh Utara.

“Selain melaunching album terbaru, Marwan juga membagi-bagikan souvenir berupa baju. Setiap pembelian album terbaru Marwan “Layla" mendapatkan langsung baju Marwan Lovers," kata Jufrizal,  Manager Marwan, melalui rilis yang diterima ATJEHPOSTcom, Jumat 23 Agustus 2013.

Marwan meluncurkan albumnya di hadapan ratusan pengunjung Piasan Seni sambil menyanyikan beberapa tembang yang ada di album Layla.

Ratusan masyarakat juga tampak mengunjungi stan Diva Star Enterprise untuk mendapatkan album terbaru Marwan. Beberapa pengunjung juga terlihat berfoto bersama dengan Marwan.

Sementara itu Humas Piasan Seni, Dedek Ktb, mengatakan di hari ketiga Piasan Seni juga dimeriahkan dengan penampilan Pane Band, dan sejumlah penampilan lainnya seperti anak-anak asuhan dari Sekolah Musik Moritza.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply