Marvel: film superhero wanita segera menyusul

TREN film superhero Hollywood ditindaklanjuti oleh Marvel Studio dengan wacana pembuatan film superhero wanita. Presiden Marvel Kevin Feige baru-baru ini mengungkap kemungkinan dibuatnya film superhero khusus dengan lakon utamanya seorang wanita.

Marvel hingga kini telah membidik beberapa karakter dari koleksi komik mereka untuk dijadikan film sendiri. "Kami punya beberapa kandidat untuk difilmkan. Hanya tinggal masalah naskah, sutradara, dan waktu yang tepat," ujarnya saat diwawancara pada screening film Iron Man 3 di CapeTown Film Festival.

Beberapa nama yang sempat keluar dari mulut Fiege antara lain wanita superhero kembaran Hulk. "She-Hulk bisa jadi film yang menarik," ujarnya.

Sampai saat ini, satu-satunya sosok superhero wanita yang pernah diangkat Marvel dalam film layar lebar hanyalah Black Widow dalam The Avengers yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Sedangkan total mereka telah memproduksi 5 film layar lebar dengan tokoh utama superhero pria. Dua lagi film bertokohkan superhero pria dirilis di masa mendatang, di antaranya Doctor Strange dan Ant-Man.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply