Markas Polres OKU dibakar, Brimob Polda siaga penuh

MARKAS Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, tadi pagi diserang dan dibakar oleh orang yang diduga anggota TNI. Kepolisian setempat belum dapat memastikan pelaku dan motif penyerangan tersebut. Beredar kabar pelaku penyerangan adalah sekelompok pria berbadan tegap, berambut cepak, dan berbaju loreng.

"Kejadiannya begitu cepat, saya hanya bisa menyelamatkan anak dan istri saya dari amukan orang yang tak dikenal," kata WY, salah seorang personel Satuan Lalu Lintas Polres OKU, ketika dihubungi dari Palembang, Kamis, 7 Maret 2013.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel, Komisaris Besar Adeni Mohan Daeng Pabali, menyatakan, dua satuan setingkat kompi Brimob siap diterjunkan ke lokasi kejadian. "Saya akan pimpin langsung ke sana, saat ini kami masih siaga di markas menanti perintah dari Kapolda." kata Mohan.

Saat ini Kota Baturaja sebagai ibu kota Kabupaten OKU masih mencekam. Api dikabarkan masih melahap beberapa bagian bangunan Mapolres setempat. Sejauh ini belum dapat dipastikan jumlah korban jiwa. Petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten OKU dan PT Semen Baturaja tengah berusaha memadamkan api. | sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply