Mapolsek Rajapolah Tasikmalaya dilempar bom rakitan

MARKAS Polsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu dini hari dilempar sebuah bom rakitan hingga terjadi ledakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Informasi yang dikutip dari Antara, Sabtu (20/7) pelaku diduga menggunakan kendaraan sepeda motor yang langsung melarikan diri setelah bom dilempar ke arah markas Polsek Rajapolah sekitar pukul 01.30 WIB. Pihak kepolisian sudah memasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan aksi teror bom tersebut.

Sementara itu, Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Iwan Imam Susilo belum memberikan keterangan resmi terkait dengan pelemparan bom tersebut. Bahkan, telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif ketika dihubungi oleh wartawan.

Pelemparan bom di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya itu merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Pos Polisi Jalan Mitrabatik, Kota Tasikmalaya, 13 Mei 2013, dilempar bom rakitan oleh salah seorang hingga akhirnya tewas setelah ditembak anggota Satuan Polisi Lalu Lintas. || sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply