Mantan Penyerang Liverpool Menghilang

Mantan penyerang Liverpool, David Ngog, dilaporkan menghilang. Ia tak kembali memperkuat klubnya, Stade de Reims, sejak akhir pekan lalu.

Ngog baru kembali ke Prancis musim ini setelah melanglang buana di Inggris. Ia pun memperkuat Stade de Reims. Namun, pekan lalu ia tak ikut timnya bertandang ke markas Lorient karena sakit.

Menurut laporan dari L’Equipe, sejak saat itulah Ngog menghilang. Awalnya, dokter klub tersebut mendatangi hotel sang pemain untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Namun, sang dokter tersebut menemukan bahwa kamar itu sudah ditinggalkan pemain 25 tahun tersebut.

Pertama-tama, pihak klub menganggap Ngog sedang menyendiri karena ingin menyembuhkan sakitnya. Namun karena hingga hari Kamis kemarin ia tak kunjung ada kabarnya, pihak klub pun disebut mulai tak yakin apa yang terjadi pada pemain jangkung tersebut. Terlebih, upaya untuk menghubunginya via telepon juga tak berhasil.

Manajer Reims, Jean-Luc Vasseur, sempat bersikeras bahwa pemainnya itu hanya butuh waktu beristirahat. Namun, L’Equipe justru menyebutkan bahwa pihak klub tak mengetahui sama sekali di mana pemainnya itu berada.

Jadi, apa yang terjadi sebenarnya dengan Ngog ya? Semoga ia baik-baik saja.[] sumber: bola.net

  • Uncategorized

Leave a Reply