Mantan Kepala BNN Bireuen masih kuasai mobil dinas

MANTAN Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bireuen, Bani Amin, dilaporkan hingga Jumat 15 Maret 2013 masih menguasai mobil dinas institusi itu. Bani diberhentikan dari jabatan tersebut sejak awal Maret 2013.

Informasi diperoleh ATJEHPOSTcom, mobil operasional Kepala BNN Bireuen jenis Toyota Avanza BL 122 ZA masih dipakai Bani Amin untuk keperluan pribadi. Dia tidak lagi datang ke BNN Bireuen setelah menerima surat dari BNN Pusat tentang pemberhentiannya.

Kalangan pegawai BNN Kabupaten Bireuen menyayangkan sikap Bani Amin yang belum mengembalikan mobil dinas. Sebab mobil dinas  dibutuhkan untuk koordinasi lembaga tersebut dengan sejumlah pihak terkait  kelancaran program kegiatan.

Bani Amin dikonfirmasi hal tersebut melalui telepon selular, Jumat 15 Maret 2013 mengakui belum mengembalikan mobil dinas BNN. Kata dia, semua aset di BNN Bireuen belum ada serah terima dengan pejabat baru.

“Kepala Tata Usaha BNN Bireuen sedang mempersiapkan dokumen untuk melaksanakan serah terima dari pejabat lama ke pejabat baru yang direncanakan minggu depan,” ujar Bani Amin.

Pejabat baru Kepala BNN Kabupaten Bireuen, Agussalim dihubungi melalui telepon selular mengatakan sudah mulai bertugas di instansi tersebut sejak  Rabu 13 Maret 2013 dengan dasar surat perintah dari BNN pusat.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply