Manchester United Ingin Perpanjang Kontrak Rooney

Juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester United, bakal memperpanjang masa kerja penyerang Wayne Rooney. MU ingin mengikat pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak jangka panjang.

Sejatinya, kontrak Rooney di MU akan berakhir pada Juni 2015. Rooney sendiri sempat dikabarkan ingin pindah dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. Sementara Chelsea telah melayangkan dua tawaran resmi kepada MU untuk mantan pemain Everton itu, tapi MU menolaknya.

Menurut The Telegraph seperti dilansir Sports Mole, Minggu, 8 September 2013, MU tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak Rooney. MU bahkan siap mengikat pemain internasional Inggris itu hingga pensiun.

“Manajer dan staf pelatih telah menciptakan lingkungan baru. Mereka tidak terburu-buru untuk membicarakan kontrak baru. Namun, pada Januari nanti, akan ada pembicaraan. Kami akan mengunci (Rooney) hingga usia lebih dari 30 tahun,” kata seorang sumber kepada The Telegraph.

Pemain bertubuh gempal itu sudah memperkuat MU sejak 2004. Rooney tampil dalam 404 laga dan mencetak 197 gol untuk MU di semua kompetisi. Rooney sendiri berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU. Ia terpaut 52 gol dari Sir Bobby Charlton, yang berada di posisi teratas.[] sumber: tempo.co

  • Uncategorized

Leave a Reply