Manajer Liverpool bentangkan bendera Merah Putih saat jumpa pers

MANAJER Liverpool Brendan Rodgers merasa beruntung bisa membawa timnya ke Indonesia. Menurutnya, sambutan publik Tanah Air, khususnya fans Liverpool, sangat luar biasa.

"Mulai dari bandara, sambutan suporter sangat luar biasa. Saya merasa, kami diterima dengan baik di sini," ujar Rodgers dalam acara jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Kamis, 18 Juli 2013.

"Namun terpenting, kami bisa menjalani sesi pramusim dengan baik untuk menatap kompetisi musim depan," sambung Rodgers.

Jumpa pers digelar di ruangan Narcisius, Hotel Mulia, Senayan. Dalam acara ini, Rodgers tidak membawa satu pun pemainnya. Mantan manajer Swansea City itu hanya ditemani oleh seorang stafnya.

Acara tanya jawab berlangsung santai. Rodgers dengan ramah menjawab seluruh pertanyaan yang dilemparkan wartawan. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, pelatih berusia 40 tahun tersebut bersedia menuruti keinginan salah seorang fotografer untuk berpose ulang sembari membentangkan bendera Merah Putih.

Seperti diketahui, Liverpool telah tiba di Jakarta sejak Rabu, 18 Juli 2013. The Reds akan menjalani berbagai kegiatan dalam rangkaian tur pramusim itu.

Puncaknya, The Reds akan bertemu Indonesia XI di SUGBK, Senayan, Sabtu, 20 Juli 2013. Indonesia XI dihuni timnas senior dan U-23 Indonesia.

Klik tautan ini untuk melihat foto-foto Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno dan video sambutan suporter di Jakarta. | sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply