Manajemen PSAP Harapkan Anwar Kembali Melatih Laskar Aneuk Nanggroe

BANDA ACEH – Pihak manajemen PSAP Sigli berharap Anwar bisa kembali melatih tim Laskar Aneuk Nanggroe di musim mendatang. Pasalnya, di tangan Anwar PSAP mampu melaju  ke babak delapan besar Liga Tiphone musim lalu.

"Jadi wajar jika kami masih berharap Anwar bisa kembali melatih tim. Tapi belum ada keputusan pasti terkait hal itu," ujar Sekretaris PSAP, Husni Imran kepada The Atjeh Post, Jumat 20 Juli 2012.

Husni mengatakan, pihak manajemen sama sekali tidak mengetahui alasan pasti mundurnya Arman dari kursi pelatih di PSAP. "Mungkin karena alasan tertentu," kata dia.

Husni hanya mengetahui, Anwar saat ini berada di Banda Aceh dan sama sekali off serta tidak melatih klub mana pun setelah berhenti menjadi pelatih PSAP.

Meskipun begitu, untuk memastikan timnya kembali bersinar pihak manajemen PSAP berencana mendatangkan pelatih baru bagi klub asal Kuta Asan, Sigli tersebut walaupun Jessei Mustamu masih bersedia melatih PSAP Sigli untuk musim depan.

Kepada The Atjeh Post, Jessie mengatakan, akan menunggu keputusan pihak manajemen untuk kepastian kontraknya musim depan. Apa akan dilanjutkan atau tidak.

"Saat ini kontrak saya sudah habis. Saya menunggu keputusan manajemen terkait kontak musim depan. Tugas saya sebagai pelatih, saya bersedia melatih PSAP lagi," katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply