Malcolm Primrose diperiksa di Polsek Rantau Peurelak

WARGA negara Inggris yang bekerja di Medco, Malcolm Primrose, hingga pukul 10.00 WIB masih menjalani pemeriksaan di Polsek Rantau Peurelak, Aceh Timur.

Pantauan ATJEHPOSTcom, Malcolm ditempatkan di ruang Kapolsek. Ia didampingi perwakilan Kedutaan Inggris dalam ruang tertutup.

Di halaman Polsek, tampak ratusan aparat gabungan dari TNI dan Polri. Sebagian berjaga-jaga, sebagian lainnya tampak sedang beristirahat.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan belum mendapat keterangan rinci soal kronologis ditemukannya Malcolm Primrose. “Nanti setelah proses pemeriksaan akan ada keterangan pers,” kata seorang petugas di Polsek Rantau Peurelak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Malcolm Primrose, 61 tahun, pekerja asing yang diculik orang bersenjata telah ditemukan pagi tadi, Kamis, 13 Juni 2013.

Informasi yang dihimpun ATJEHPOSTcom, warga negara Inggris itu ditemukan di pos satpam Perkebunan PT Wira Perca di Desa Alur Pol, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur. Perkebunan sawit ini berjarak sekitar 6 kilometer dari Rantau Peurelak.

Public Affair Lead Medco E&P Malaka, Akhyar, membenarkan kabar itu.  “Benar (Malcom Primrose) sudah ditemukan tadi pagi. Sekarang sedang diperiksa oleh paramedis,” kata Akhyar saat dihubungi ATJEHPOSTcom lewat saluran telepon.

Namun Akhyar belum dapat memberikan informasi lebih rinci soal ini. “Nanti kita akan kirimkan kronologis resminya,” kata Akhyar. (lihat: Malcolm Primrose, pekerja asing Medco yang diculik ditemukan).[yas]

  • Uncategorized

Leave a Reply