Maher Zain akan Main Sinetron Religi Indonesia

JAKARTA-Ketenaran penyanyi religi asal Timur Tengah, Maher Zain, mengantarkannya bermain sinetron di Indonesia. Ia bakal beradu akting dengan vokalis grup band 'Padi', Fadly dalam sinetron 'Insya Allah Ada Jalan'.

Sinetron itu terselenggara berkat kerja sama Sony Music Entertainment Indonesia dengan salah satu televisi swasta dan Creative Production Media, serta Sony Music Indonesia. Sinetron bergenre religi itu mengajar Maher membantu menyelesaikan berbagai permasalahan sehari-hari di Indonesia.

Managing Director, Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo mengatakan, dalam sinetron ini Maher yang ditemani Fadly dikisahkan mencari sahabatnya yang bernama ustadz Muhammad Basofi yang ia kenal di Amerika. Setibanya di Indonesia, Maher berencana mencari keberadaan ustadz Basofi ini. Namun, dalam pencariannya, ia menjumpai berbagai masalah sehari-hari.

Di sinetron tersebut, penyanyi keturunan Libanon itu secara tak langsung membantu memberi jalan keluar, melalui lagu-lagunya. "Maher akan bernyanyi dalam setiap episode, umumnya lagu-lagu yang dibawakan akan berkaitan dengan tema permasalahan dalam setiap episode," kata Toto, di sela-sela acara peluncuran episode perdana sinetron 'Insya Allah Ada Jalan', di kantor Sony Music Indonesia, Senin malam kemarin.

Menurut Toto, karena sinetron tersebut bercerita mengenai perjalanan pencarian Maher, tagline sinetron adalah 'The Spirit Journey of Maher Zain'. Toto mengklaim, sinetron ini tak akan membuat penonton merasa bosan, sebab dalam setiap episode akan ditampilkan cerita yang berbeda.

Tak hanya itu, setiap masalah yang diangkat dalam tiap episode pun akan dibantu dicarikan jalan keluarnya oleh penyanyi 31 tahun itu. Sehingga, para penonton yang menemukan kesamaan masalah secara tak langsung akan menemukan jalan keluar.

"Sinetron ini selalu menawarkan jalan keluar dalam setiap masalah yang diangkat," ujar Toto.

Sinetron yang melibatkan sekitar 120 pemain utama ini, rencananya akan tayang selama Ramadhan 1433 Hijriyah. Selama itu pula, masih kata Toto, para penggemar Maher akan dimanjakan dengan penampilan penyanyi idola mereka.

"Di akhir sinetron, juga kami akan menyuguhkan video-video Maher Zain, jadi pasti akan memuaskan para penggemar Maher," jelas Toto mengakhiri. | sumber:repulika

  • Uncategorized

Leave a Reply