Mahasiswi Bima Business School Masih Trauma Pasca Diculik

MAHASISWI Bima Business School, Tika Indah Yana, masih syok berat dan trauma pasca penculikan.

Tika dilaporkan hilang atau diculik pada Jumat 23 Januari 2015. Korban kemudian ditemukan warga dalam gubuk di kawasan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Senin 26 Januari 2015.

Kakak sepupu korban, Maryani, mengatakan  kondisi fisik Tika masih lemah dan mentalnya juga masih terganggu sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk mengungkapkan kasus ini.

"Badannya masih lemah, ngomongnya juga masih ngawur macam stress berat gitu. Tadi pagi ada polisi yang mau minta keterangan dari dia, tapi Tika masih sulit diajak ngomong. Kalaupun dia ngomong ngawur dan gak jelas gitu," ujar Maryani kepada ATJEHPOST.co, Banda Aceh,  Selasa, 27 Januari 2015.

Menurutnya, korban masih menjalani perawatan dan istrirahat di rumah saudaranya di Keutapang, Kota Banda Aceh. Keluarga juga sempat merujuk korban ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Selasa pagi.

“Namun Tika berontak dan meminta pulang. Tadi waktu lagi di jalan Tika sempat cakar-cakar mukanya sendiri, kalaupun ada barang tajam dia sering nyiksa diri gitu. Bahkan mamanya juga pernah dipukul hingga kepalanya bengkak. Kita tunggu dulu kondisinya stabil baru bisa kita minta keterangan," ujarnya lagi. []

  • Uncategorized

Leave a Reply