Mahasiswa UNIMAL terpilih sebagai ketua HMI Lhokseumawe

KADER Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe, Muhammad Isa, dari Komisariat Ekonomi Unimal, terpilih sebagai ketua HMI Lhokseumawe untuk periode 2013-2014. Isa, sapaan akrabnya terpilih dalam Konferensi Cabang ke 25, yang berlangsung sejak Jumat 27 September hingga Rabu, 2 Oktober 2013.

“Muhammad Isa terpilih setelah unggul dalam perolehan suara dengan dua kandidat lainnya, yaitu Maulana Rizki dari Komisariat STIMIK, dan Anna Miswar, dari Komisariat Tarbiyah, STAIN Malikussaleh,” ujar Munawir, Sekretaris Panitia, kepada ATJEHPOSTcom, pagi tadi.

Isa berhasil meraih 20 suara, Maulana 7 suara, dan Anna Miswar 14 suara, dari total 44 suara pemilih. Sedangkan 3 lainnya dinyatakan abstain atau tidak hadir.

Munawir menambahkan, Konfercab ke 25 sempat berjalan sedikit alot. Kata dia, forum sidang sempat dihentikan atau diskorsing beberapa kali. Konfercab yang semulanya bisa berakhir tengah malam, akhirnya baru selesai pada pagi Rabu, 2 Oktober 2013, sekitar pukul 7.00 Wib.

Sementara itu, dijumpai secara terpisah, Muhammad Isa, pemuda kelahiran Gampong Blang Karing, Nisam, pada 12 Oktober 1986 silam ini mengaku sangat bersyukur bisa terpilih sebagai Ketua Umum HMI.

Kedepan katanya ia akan berusaha semampunya untuk membuat HMI lebih berwarna dan lebih hidup dengan kegiatan-kegiatan yang sudah direkomendasikan pada Konfercab.

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah dan rekomendasi Konfercab. Selain itu, saya juga akan terus berusaha menjalin silaturrahmi dengan alumni dan para kader,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader HMI yang telah memilihnya. “Saya berharap kepengurusan nanti juga terus mengupayakan untuk memperbanyak kader dengan cara membuat basic atau latihan kader 1 di tiap komisariat yang ada di Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara ini,” katanya.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply