Madridista Aceh akan rayakan ulang tahun ke 2

Dalam rangka memperingati  Anniversary 2 (dua) tahun Peña  Real Madrid de Indonesia Regional Aceh yang bertepatan pada tanggal 18 Februari 2013, komunitas ini akan menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan anniversary dengan tema 2nd Aniversario Pena Real Madrid de Indonesia Regional Aceh. Agenda yang akan diselenggarakan meliputi agenda internal dan agenda eksternal.

“Acara ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Madridista Aceh dengan harapan komunitas ini semakin solid antar anggotanya & eksis keberadaannya di Kota Banda Aceh," ujar Presidente Peña  Real Madrid de Indonesia Regional Aceh, Syeh Syairazi.

Agenda internal yang akan diselenggarakan adalah Bakti Sosial. Bakti Sosial ini akan diikuti oleh seluruh member Madridista Aceh yang dilaksanakan pada hari Jumat 15 Februari 2013 di Yayasan Santunan Islam Seutui.

Salah satu poin kegiatan Bakti Sosial yang di agendakan adalah meyumbangkan buku atau pakaian masih layak pakai yang dihimpun langsung dari rasa solidaritas sesama member Madridista Aceh.

Agenda eksternal meliputi kegiatan bersepeda (gowes) dengan tema “BIKE TO THE EARTH” pada hari Minggu 17 Februari 2013 mulai pukul 07.00 s/d selesai di Taman Putoe Phang, yang mana peserta terbuka untuk seluruh Komunitas dan Organisasi di Kota Banda Aceh.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 – 10 Februari 2013 mulai jam 10.00 WIB – 22.00 WIB di Paris Coffee Batoh (Basecamp Madridista Aceh) dengan biaya pendaftaran Rp 15.000/orang.

Setiap Komunitas dan Organisasi wajib memakai baju atau atribut dari masing-masing komunitas saat bersepeda. Kegiatan ini akan di meriahkan dengan acara hiburan dan doorprize bagi peserta.

Agenda eksternal lainnya adalah Turnamen Futsal Antar Fans Klub di Kota Banda Aceh. Turnamen Futsal ini akan diselenggaran pada tanggal 22 – 24 Februari 2013 di Fair Play Seutui dengan biaya pendaftaran Rp 300.000/tim. Turnamen ini berhadiah dengan total jutaan rupiah dan memperebutkan piala bergilir dari Madridista Aceh.

“Melalui agenda 2nd Aniversario Pena Real Madrid de Indonesia Regional Aceh ini kami berharap terjalinnya tali silaturahmi antar Komunitas di Kota Banda Aceh dan memupuk solidaritas terhadap lingkungan sekitar pada umumnya serta keberadaan Madridista Aceh semakin eksis dan solid pada khususnya," kata Riski Yudisia selaku Ketua Panitia.[]

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut dapat menghubungi panitia di nomor 081361696969 (Riski) atau 082361855320 (Elsa).

  • Uncategorized

Leave a Reply