Madrid rekrut bocah Jepang berusia 9 tahun

UMURNYA baru sembilan tahun, tapi publik Jepang sudah menjulukinya sebagai The Next Lionel Messi. Punya bakat hebat di usia yang sangat muda, Takuhiro Nakai pun memikat Real Madrid untuk menyodorinya kontrak.

Takuhiro Nakai saat ini masih duduk di kelas empat sekolah dasar di Jepang. Tapi, kemampuan mengolah bolanya sudah membuat banyak orang di Jepang berdecak kagum, namanya bahkan mulai ramai dibicarakan sejak masih berusia tujuh tahun saat tampil di sebuah acara televisi memamerkan kebolehannya.

Disebutkan kalau Takuhiro Nakai mampu melakukan beberapa trik seperti rainbow flicks, kemampuan dribbling yang sangat baik plus memiliki kecepatan.

Kehebatan Takuhiro Nakai sampai juga ke Real Madrid. Dan pada 28 September lalu Los Merengues akhirnya menawari kontrak buat bocah yang oleh teman-temannya akrab disapa Pipi itu.

Pipi, yang berasal dari wilayah Shiga Prefecture, jelas belum mendapat kontrak profesional. Dia akan lebih dulu memperkuat akademi Madrid.

Takuhiro Nakai bukan bocah pertama yang direkrut oleh klub raksasa Spanyol. Sebelumnya Jepang sudah memiliki Takefusa Kubo yang kini memperkuat Barcelona junior. Menarik ditunggu saat dua bocah Jepang itu nantinya berduel dalam El Clasico.[] sumber : detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply