Madrid Pertimbangkan Ganti Nama Stadion Santiago Bernabeu

MADRID – Real Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mengganti nama stadionnya, Santiago Bernabeu. Goal.com menyebutkan, "Los Blancos" akan membuka penjualan hak pemberian nama demi memperbesar jumlah pendapatan klub.

Menyusul tercapainya kesepakatan sponsor dengan Emirates, Madrid diperkirakan akan mengganti nama Bernabeu, seperti yang pernah dilakukan Arsenal.

Seperti dilansir ABC, Madrid sendiri memutuskan untuk tidak akan mengganti sepenuhnya nama stadion yang diambil dari salah satu nama presiden klub legendaris juara La Liga musim 2011-12 tersebut.

Namun, mereka tak disebutkan tak keberatan pula untuk menambahkan merek sponsor di depan nama stadion yang sudah ada sejak 1947 tersebut.

Demi namanya tercantum di nama stadion yang berkapasitas 585.454 penonton itu, Emirates tak segan-segan menambahkan tawaran sebesar 53 euro atau Rp 612,4 miliar agar Madrid mengganti nama stadionnya paling tidak dengan nama "Fly-Emirates-Bernabeu".

Emirates telah mendapatkan kerja sama sponsor dengan Madrid selama lima tahun. Logo perusahaan penerbangan asal Dubai ini akan terpampang di kaus Iker Casillas dan kawan-kawan mulai musim 2012-2013.[] sumber : goal

  • Uncategorized

Leave a Reply