Lupakan kekalahan, Madrid sudah pikirkan laga di Bernabeu

REAL Madrid memilih untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan dari Borussia Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions. Los Blancos kini memikirkan bagaimana caranya membalikkan keadaan di leg kedua.

Bertandang ke Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB, Madrid takluk di tangan tim tuan rumah dengan skor mencolok 1-4. Gawang Diego Lopez empat kali dibobol oleh Robert Lewandowski, sementara Madrid cuma sekali membalas lewat Cristiano Ronaldo.

"Pertandingan hari ini tidak bagus sama sekali," aku Lopez di situs resmi Madrid.

Kekalahan telak di kandang Dortmund jelas menyulitkan langkah Madrid menuju babak final. Untuk bisa membalikkan keadaan, mereka harus menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, pekan depan.

"Pertandingan ini sudah dilupakan. Di kepala semua orang yang berkaitan dengan Real Madrid adalah Bernabeu pada hari Selasa. Semua untuk satu," ujar Lopez.

"Secara historis, ada beberapa comeback ajaib dan beberapa terjadi di Bernabeu. Dengan keyakinan dan semangat suporter Real Madrid, dan segala yang dibutuhkan klub ini, kami bisa melakukannya," katanya. | sumber: detik

  • Uncategorized

Leave a Reply