Lukisan Willie Nelson ini dibuat dari 352 roti panggang

MUSISI yang satu ini sangat terkenal dengan tampilannya yang unik dalam setiap pentas. Rambutnya yang panjang dan pirang sering kali dibiarkan terurai, terkadang juga dikepang dua. Di usianya yang matang, penggemar musisi legendaris ini tak pernah berkurang.

Pria bernama lengkap Willie Hugh Nelson ini adalah seorang penulis lagu sekaligus aktor di Amerika. Ketenarannya membuat para penggemarnya merasa kagum. Seperti salah satu anggota Whole Foods, yang berhasil melukis wajah Nelson dengan ratusan roti bakar.

Lukisan Nelson ini terbuat dari 352 iris roti panggang. Dalam gambar ini, Nelson terlihat sedang menunduk dengan rambut yang dikepang dua. Tiap keping roti ini mirip seperti puzzle berwarna cokelat, dengan potongan karakter yang berbeda.

Ternyata lukisan ini tak hanya dibuat untuk sekedar bukti kagumnya pada Nelson. Melainkan untuk mempromosikan peluncuran Dark Rye. Sebuah majalah online perusahaan makanan Whole Food di Austin, Texas, yang baru diluncurkan bulan Maret 2013. | sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply