LPI Nasional, SMPN 1 Peusangan Ditekuk 0-2

BIREUEN – Tim sepakbola SMPN 1 Peusangan, Bireuen yang mewakili Aceh dan Sumatera harus menelan pil pahit. Mereka kalah dengan skor akhir 0-2 dari lawannya SMPN 16 Tangerang, dalam pertandingan delapan besar LPI tingkat nasional yang digelar di lapangan Persikabo Bogor, Sabtu 10 November 2012 pagi.

Informasi ini diperoleh dari A Halim, Kabid Kebudayaan Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen, tadi sekitar pukul 09.00 WIB, usai upacara pengibaran bendera peringatan Hari Pahlawan di halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen di Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen.

“Kalau hari ini menang, kami akan menyusul ke Bogor, tetapi informasi barusan anak-anak kita kalah dua gol dari SMPN 16 Tangerang. Padahal pada LPI nasional tahun lalu kita menang dengan lawan yang sama,” ujar A Halim kepada ATJEHPOSTcom dan didengar oleh sejumlah pejabat Pemkab Bireuen.

Dua gol kemenangan tim lawan, sebut A Halim, salah satunya akibat gol bunuh diri tim SMPN 1 Peusangan. Dia mengatakan belum memperoleh detail hasil pertandingan termasuk siapa yang mengemas gol selain informasi tim LPI SMPN 1 Peusangan kalah 0-2. (bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply