Lima Tips Meningkatkan Libido Bercinta Wanita

GAIRAH seks rendah yang terjadi pada wanita lebih sering daripada gairah seks yang rendah pada pria. Banyak sekali wanita yang kehilangan gairah seksnya pascanikah. Menurut mereka, melakukan hubungan seksual karena mereka ingin menjadi istri yang baik yang bisa melayani suaminya.

Banyak sekali pria yang egois dalam melakukan hubungan intim, ini yang menjadikan Anda kurang termotivasi untuk memperbaiki masalah libido yang menurun. Banyak sekali yang menyebabkan libido Anda rendah, mulai terlalu capek mengurusi keluarga, stres yang berlebih, penyakit yang berada di tubuh, dll.

Hal utama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi terapi seksual atau dokter konsultasi. Tanyakan tentang masalah yang Anda alami. Agar masalah libido tidak berlanjut untuk waktu lama yang akan menyebabkan libido Anda tidak ada sama sekali (frigid), ada 5 tips yang bisa dilakukan.

1. Penggantian Alat Kontrasepsi
Jika menggunakan alat kontrasepsi, cobalah menggunakan alat kontrasepsi lainnya. Hal ini karena bisa saja terjadi ketidakcocokan dalam hormon Anda yang dapat menyebabkan penurunan libido.

2. Menurunkan Berat Badan
Berat badan yang berlebih atau kegemukan dapat mengganggu libido. Kegemukan juga akan menyebabkan Anda tidak percaya diri di depan pasangan sehingga kerja otak selalu takut bahwa suami tidak suka dengan postur tubuh Anda. Ini dapat menyebabkan gangguan libido.

3. Konsumsi Multivitamin
Vitamin yang sangat baik dikonsumsi adalah vitamin A, C, E, B Kompleks, dll. Vitamin-vitamin ini dapat meningkatkan libido dalam tubuh. Vitamin ini dapat mencegah dari rasa lelah yang berlebih, lemah, dan lesu yang akan menurunkan libido Anda.

4. Teknik Kamasutra
Ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan, cobalah teknik lainnya yang dapat membuat Anda lebih rileks dan nyaman. Hubungan seksual yang monoton dapat menyebabkan rasa bosan.

5. Sering-seringlah Bercinta
Dengan melakukan hubungan intim yang lebih sering, gairah seks akan meningkat. Dengan melakukan hubungan intim dan terjadi orgasme, tubuh akan melepaskan beberapa hormon yang dapat membuat Anda bahagia, senang, lebih rileks.

Peneliti juga mengatakan libido yang tinggi dapat terjadi karena Anda sering melakukan hubungan intim bersama pasangan. | sumber:tips-sehat

  • Uncategorized

Leave a Reply