Liburan plus dapat pacar? Ini tempatnya!

TRAVELER jomblo harus melancong ke Praha di Republik Ceko. Karena, ada gerbong kereta khusus untuk para jomblo yang ingin mencari pacar. Siapa tahu pulang liburan di Praha bisa dapat pacar. Asyik kan?

Kereta bawah tanah Praha, Republik Ceko berencana membuat gerbong khusus untuk orang yang tidak atau belum memiliki pasangan. Dari news.com.au, Senin (19/5/2013), rencana ini dibuat oleh dinas perhubungan Praha.

"Orang yang lalu lalang di sini bisa memulai hubungan jika ternyata saling menyukai," ujar Filip Drapal, juru bicara dari Ropid, perusahaan operator transportasi di Praha.

Tujuan utamanya adalah menarik perhatian publik agar tergoda menggunakan transportasi yang satu ini. Jadi, menurut Filip, Anda takkan lagi hanya duduk, mendengarkan musik atau membaca buku selagi menunggu sampai di tujuan. Saat berada di gerbong ini, sah hukumnya untuk mencari sosok yang disuka dan mengajak kenalan atau ngobrol.

Di "Love Train" atau "Kereta Cinta", Anda bisa berkenalan dengan lawan jenis dengan ketentuan tertentu. Masih belum tahu gerbong dari komuter mana yang akan dijadikan "Kereta Cinta". Pihak dinas perhubungan melempar pilihan dengan cara poling kepada para pengguna komuter.

Rencananya, gerbong ini akan memiliki tanda khusus. Akan ada informasi mengenai gerbong ini di dalamnya. Tak hanya dalam bahasa lokal, tapi juga bahasa asing lainnya. Sehingga, turis asing bisa mengerti apa peraturan yang berlaku untuk mencari pacar di dalam gerbong tersebut.

Menurut Filip, tidak ada paksaan untuk mencari pasangan saat berada di gerbong ini. Namun beberapa kuatir masuk salah gerbong dan malah digoda jomblo yang sedang mencari pacar. Rencananya, gerbong ini akan aktif pada akhir tahun ini. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply