Lhoksukon Hiphop ajak ngabuburit sambil beatbox

KOMUNITAS Lhoksukon HipHop atau LUHOP mengajak kawula muda untuk ngabuburit sambil sharing tentang beatbox di Lapangan Upacara Kampung Baru, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin sore ini.

Awien, salah satu personel LUHOP kepada ATJEHPOSTcom menyebutkan kegiatan ini sambil mengisi waktu luang menunggu waktu berbuka puasa.

“Di sini kita mengajak kawula muda pecinta music HipHop untuk tukar pikiran atau sharing tentang beatbox. Kita juga mencoba menggali potensi teman-teman yang mau berkembang dan mengibarkan sayap HipHop,” ujarnya.

Awien menambahkan, kesibukan beberapa personel LUHOP untuk masuk perguruan tinggi membuat mereka tidak dapat meliris lagu religi untuk Ramadan atau Lebaran.

Saat ini, Awien dan temannya ingin fokus pada pendidikan. Kata dia, nanti jika ada waktu luang mereka  pasti kembali berkarya.

"Alhamdulillah, beberapa personel LUHOP yang masuk perguruan tinggi tahun ini lewat dengan undangan dan tanpa tes di beberapa universitas. Itu semua berkat kerja keras dengan dukungan keluarga dan sahabat,” kata Awien diamini Fahmi Aulia alias Fluzail.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply